Rabu, 28 November 2012

Britney Spears part 1

karena gue suka meluangkan waktu luang di SMAN 8 Tangerang dengan mendengarkan lagu dari Britney Spears berikut ini biografinya ...

1981–97: Awal kehidupan dan karir

dan keturunan jauh bangsa Malta.[8][9] Ia memiliki saudara bernama Bryan James dan Jamie Lynn.[10] Pada usia tiga tahun, ia mulai mengikuti pelajaran tari di kota kelahirannya di Kentwood, Louisiana, dan terpilih untuk tampil solo di pertunjukkan musikal tahunan. Selama masa kecilnya, ia juga menghadiri pelajaran senam dan vokal, dan memenangkan banyak kompetisi tingkat negara dan acara bakat anak-anak.[11][12][13] Spears membuat debut penampilannya pada usia lima tahun, menyanyikan "What Child Is This?" saat kelulusan TK-nya. Ia mengatakan tentang ambisinya saat kecil, "Saya di dunia saya sendiri, [...] saya menemukan apa yang seharusnya saya lakukan pada usia dini".[12] Pada usia delapan tahun, Spears dan ibunya pergi ke Atlanta untuk audisi dalam produksi ulang The Mickey Mouse Club. Sutradara kasting, Matt Cassella menolaknya karena terlalu muda untuk bergabung dengan serial tersebut pada waktu itu, namun ia memperkenalkannya dengan Nancy Carson, seorang agen pencari bakat New York City. Carson terkesan dengan vokal Spears dan menyarankan mendaftarkannya di Professional Performing Arts School, dan tak lama setelah itu, Lynne dan putrinya pindah ke apartemen di New York. Spears disewa untuk peran profesional pertamanya sebagai pemain pengganti untuk peran utama Tina Denmark di musikalRuthless!. Ia juga muncul sebagai kontestan di acara televisi populer Cari Bintang, serta bermain dalam sejumlah iklan.[14][15] Pada Desember 1992, ia akhirnya mendapatkan peran di The Mickey Mouse Club, namun kembali ke Kentwood setelah acara itu dibatalkan. Ia mendaftar di Parklane Academy di dekat McComb, Mississippi. Meskipun ia berteman dengan sebagian besar teman-teman sekelasnya, ia membandingkan sekolahnya sebagai "adegan pembuka di film Clueless berikut kelompok di dalamnya. [...] Aku begitu bosan.. Aku adalah point guard di tim basket. Aku punya pacar, dan aku pergi ke kampung halaman dan acara resmi Natal. Tapi aku ingin lebih dari itu".[12][16]
Pada Juni 1997, Spears sedang dalam pembicaraan dengan manajer Lou Pearlman untuk bergabung dengan grup pop perempuan "Innosense". Lynne meminta teman keluarganya dan pengacara Larry Rudolph untuk pendapatnya dan memberikan rekaman Spears yang sedang menyanyikan lagu karaoke Whitney Houston dengan beberapa gambar. Rudolph memutuskan bahwa ia ingin menerimanya di label rekaman, karena itu ia membutuhkan demo profesional. Ia mengirimkan Spears sebuah lagu yang tidak terpakai dari Toni Braxton, ia berlatih selama seminggu dan merekam vokalnya di studio dengan sound engineer. Spears bepergian ke New York dengan demo musiknya dan menemui para eksekutif dari empat label dan kembali ke Kentwood pada hari yang sama. Tiga dari label menolaknya, dengan alasan penonton ingin grup musik pop seperti Backstreet Boys dan Spice Girls, dan "tidak akan ada lagi Madonna lainnya, Debbie Gibson lainnya, atau Tiffany lainnya." Dua minggu kemudian, eksekutif dari Jive Records kembali memanggil Rudolph.[17] Wakil Presiden Senior A&R Jeff Fenster dinyatakan tentang audisi Spears bahwa "Ini sangat langka untuk mendengar seseorang seusianya yang dapat menyampaikan konten emosional dan daya tarik komersial.[12] Mereka menunjuknya untuk bekerja dengan produser Eric Foster White selama sebulan. Setelah mendengar bahan rekaman, presiden Clive Calder memerintahkan sebuah album penuh. Spears awalnya telah merencanakan "musik Sheryl Crow, tetapi yang lebih muda dan kontemporer yang lebih dewasa", tetapi merasa baik-baik saja dengan pengangkatan produsen labelnya, karena "Ini lebih terasa bila pop, karena aku bisa menari untuk ini - ini lebih kepada diriku." Ia terbang menuju Cheiron Studios di StockholmSwedia, dimana setengah dari album ini direkam dari Maret-April 1998, dengan produser antara lain Max Martin, Denniz Pop dan Rami Yacoub.[12]

Kehidupan Biografi


Selain dikenal sebagai seorang diva dunia, Britney Spears juga terkenal karena kehidupannya yang penuh sensasi dan kontroversi. Tetapi, penyanyi ini mengaku kehidupan yang dijalaninya sama seperti manusia lainnya. Sukses di usia muda ternyata tak mudah bagi Spears. Kehidupan yang penuh sorotan dan popularitas membuatnya mengalami perubahan drastis. Di saat kariernya tengah meroket, Spears justru sempat dikabarkan mengalami gangguan jiwa pada 2008. Rumah tangganya dengan Kevin Federline juga berantakan. Ia tak mendapatkan hak asuh kedua anaknya.
Masalah demi masalah yang dihadapinya membuat kemunduran bagi kariernya sebagai penyanyi. Tetapi, ibu dua anak ini tak menyerah. Ia berusaha bangkit dan kembali meraih popularitasnya yang meredup. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Albumnya mendapat tempat di hati penggemarnya.
Setelah melalui beban berat dalam hidupnya, perempuan berusia 29 tahun ini mengaku hidupnya berjalan normal dan tak ada yang istimewa.
"Saya sangat normal. Seperti yang saya katakan, saya sama seperti yang orang lain jalankan," kata Spears seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 17 Mei 2011.
Tetapi, ia menambahkan, sejak menyandang status sebagai seorang ibu dari dua anak laki-laki, ia lebih sering merasa khawatir. Dan ia merasa lebih banyak bicara dibandingkan ketika masih muda.
"Aku tidak akan berbicara banyak, hanya sekarang saya adalah seorang ibu. Banyak hal yang telah berubah," ungkapnya.
Spears mengaku anaknya memiliki cita-cita untuk menjadi aktor cilik. Ia mengaku tak terkejut dengan kenginan putranya itu.
Setelah dilamar oleh sang kekasih, Jason Trawick pada Desember 2011 lalu, Spears tidak mau membuang waktu untuk segera menikah. Rencananya, pasangan itu akan menikah tepat pada perayaan hari Valentine mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar