Selasa, 27 November 2012

Untitled

bingung mau ngepost apa tentang SMAN 8 Tangerang. akhirnya gue mutusin buat ngepost apa yang terjadi di SMAN 8 Tangerang hari ini.
well hari ini semuanya berjalan kayak biasa aja di mulai dengan tadarus Al-Qur'an yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit. lalu dilanjutin sama pelajaran Biologi selama 2 jam Pelajaran dengan 1 jam pelajaran disekolah itu sama dengan 45 menit jadi gue belajarnya selama 90 menit. Dan tadi itu cuman bahas LKS doang :D. Sama ngebahas tentang besok. Jadi besok kelas gue XI IPA 2 bakal praktikum biologi. Karena sekarang kita lagi ngebahas tentang aliran darah, jadinya besok gue bakal praktkum...... tes golongan darah ayeeeey :DD. Nah selanjutnya kita belajar seni budaya, nah sebenernya pelajaran ini di #selingi sama istirahat, tapi karena ntah kenapa gue nggak tau pasti, jadinya itu pelajaran disambung sama istrihat, jadinya kita istirahat kira-kira 30 menit terakhir u,u.
nah pas pelajaran seni budaya ini kita test suara buat semester depan yaitu.. menyanyi. ini nggak segampang yang gue bayangin, soalnya kita harus nyari midi sama paritur. tadinya gue mau nyanyiin lagunya Bonnir Tyler yang Total Eclipse Of The Heart, tapi nggak jadi kerena nggak kuat nadanya kerendahan. Akhirnya gue ganti lagu jadi Rihanna yang Take A Bow.daaan ternyata suara gue pas  :D. nah kan pas habis seni budaya mau makan, eeehhh ternyata bekel gue kentinggalan u,u jadilah gue beli telor+nasi+sayur toge+kerupuk sama bu atun. abis itu kita belajar MTK, sebenernya sih kita nggak belajar soalnya ibu Irma guru matematika kita tercinta lagi  sakit... Get Well Soon bu irmaa..nah abis itu kita belajar b.indonesia dan agama yang dua-duanya cuman ngebahas LKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar